Wisata Kuliner Nanny’s Pavillon Garden Riau

Wisata Kuliner Nanny’s Pavillon Garden Riau

Nanny’s Pavillon Garden
@nannyspavillon
Jl. R.E Martadinata No. 125 Riau

Kemarin, 26 Agustus 2016, setelah sekian lama, saya mencicipi masakannya Nanny’s Pavillon. Alhamdulillah kami semua (Saya, Nisong, Jacq) disponsori (baca: ditraktir) Indam. Nuhun pisaaan, Dam! Sering-sering weh #digaplok

Wisata Kuliner Nanny’s Pavillon Garden Riau
Wisata Kuliner Riau
difotoin Nisong karena (katanya) Nisong lagi males foto dan moodnya lagi bagus banget makanya laper (?)

 

Untuk kenyamanan tempat, tidak perlu diragukan lagi. BIKIN BETAH. Interiornya ucul pula. Kamar mandinya bersih dan benar-benar “didekor” juga. Kalau untuk musholla, kurang tau soalnya saya lagi gak sholat pas ke sana jadi gak nyari mushollanya :” Bener-bener nyesel gak bawa kamera, tempatnya bagus dan menyenangkan buat difoto. Tapi karena indoor, jadi kurang cahaya deh kalau “cuma” pake kamera handphone. Pengeeen punya rumah yang ucul kayak gini!! (?)

Baca juga :  Cassette Store Day Event Pecinta Kaset Pita


Sorry for the lack of quality T,T

 

Untuk makanan dan minuman Wisata Kuliner Nanny’s Pavillon Garden Riau, hmmm menu yang saya pesan enak-enak aja sih. Makanan yang saya pesan (semacam) Tiramisu Pancake (hampura, lupa nama menunya T_T). And (maybe) next time I’ll go to Nanny’s Pavillon again and try another menu. Nice ambience and lovely dessert! Untuk pastanya, saya kurang tau tapi teman saya sedikit mengeluh pada beberapa bagian ^^; Mungkin memang yang enak di sini yang manis-manis kali ya?


Lupa namanya, tapi semacam tiramisu yang berupa pancake. Harganya antara IDR 35k – 39k (tax excluded). Enak, tapi saya (kayaknya) lebih suka tiramisu-nya Sugarush sih :”)
Baca Juga

Baca juga :  Daftar Resiko Penyakit Bagi Perokok

RESEP LIDAH KUCING DENGAN KEJU PARUT

CARA MEMBUAT BROWNIES KUKUS RESEP LENGKAP

CARA MEMBUAT LEMPER AYAM ENAK DAN RESEPNYA

Yang disayangkan adalah pelayanannya. Tapi dikiiiiit aja, ga parah-parah amat kok. Waktu kami selesai diantar ke tempat duduk, kami dianggurin gitu aja, tanpa dikasih buku menu ataupun sekedar ‘pamit’ seperti “untuk buku menunya, mohon ditunggu sebentar ya”. Untuk saya gak terlalu masalah sih, maklum aja pada saat itu memang jam makan siang, sudah pasti penuh (walaupun masih ada kursi yang tidak terisi). Keep up the good work ya, ditingkatin lagi pelayanannya hihihi 🙂

Btw…tax totalnya 15.5% ya. Should prepare your wallet before going here. TEE-HEE.

Wisata Kuliner Nanny’s Pavillon Garden Riau bisa menjadi destinasi wisata kulinermu

Leave a Reply