Video Misteri Youtube : I Feel Fantastic

Video Misteri Youtube : I Feel Fantastic. Merupakan video yang cukup populer di Youtube. Dengan pemirsa 9 juta lebih. Masih Berani Nonton Secara Lengkap ? Simak terus di airkobokan.com.

Video Misteri Youtube : I Feel Fantastic

Video Misteri Youtube : I Feel Fantastic di unggah oleh akun bernama Creepyblog  Diupload tanggal 15 Apr 2009.

Video ini menunjukan sesosok Manekin yang di dandani mirip sekali manusia, dengan wig warna pirang serta lengkap dengan make up nya. Tidak lupa juga mengenakan Sweater hangat sebagai pelengkapnya

Boneka ini Sedang bernyanyi dengan nada misterius dan aneh I feel Fantastic hey, hey, hey dengan penekanan intonasi kata yang berbeda beda.

Di tengah tengah video ditunjukkan clip tentang gundukan tanah di taman yang di yakini sebagai tempat penguburan seseorang. Setelah ditelusuri, ternyata memang benar adanya jika dilokasi tersebut merupakan kuburan seorng wanita bernama Tina.

I Feel Fantastic

Dalam Deskripsi terdapat kata kata yang masih menjadi pertanyaan oran smai saat ini Yaitu :

Dalam mitologi Yunani kuno, Pygmalion adalah seorang pematung Siprus sangat dicapai. Meskipun terampil meniru bentuk manusia, dan kenal baik dengan kehalusan itu, ia menjadi muak dengan itu ketika ia menyaksikan Propoetides menjajakan diri.

Baca juga :  Transit Elevated Bus, bis unik cina akhirnya diluncurkan

Para wanita ini dihukum oleh Venus karena kurangnya ibadah mereka dengan kekasaran kulit dan kekasaran alam, dan kemudian dipaksa melacur. Melihat ini, Pygmalion pematung itu ditolak dan tidak bisa lagi menghargai perempuan.
Tampaknya saja, Pygmalion berusaha untuk menciptakan untuk dirinya sendiri yang sempurna, murni, pendamping tak ternoda. Dia menggunakan keterampilan tertentu untuk tujuan ini: ia menciptakan pengantin patung.

Apa yang Anda tonton adalah video misterius. Itu asal dikaitkan dengan berbagai, dan hampir pasti spuriously, untuk berbagai seniman abstrak atau surealis. Yang benar adalah bahwa apa yang kita lihat, dan apa yang kita anggap aneh dan mengganggu, sebenarnya keindahan itu pencipta.
Mungkin apa yang kita lihat adalah karya seorang Pygmalion modern. Baginya, suara datar dia, pucat kulitnya dan semangat komparatif bibirnya mungkin memang sangat perwujudan dari seorang wanita yang sempurna …
Mempertimbangkan pikiran-scape pencipta. Yang dalam pikiran apakah ini tampil cantik? Dalam yang pikirannya ini murni, dekat memuja? Apakah kita kehilangan perspektifnya?

Baca juga :  Cara Tepat Usir Tikus Dari Rumah Anda

Siapakah kita untuk takut atau menghakimi mereka? Dia mungkin juga mencintainya sepenuhnya, mungkin lebih lengkap daripada kita pernah bisa berharap untuk dicintai. Dalam pikiran pencipta, dia adalah dewi dekat; representasi sempurna, bukan hanya kewanitaan, tetapi puncak potensi manusia. Sebuah makhluk sempurna memuaskan.

Bagaimana jenis cinta tanpa syarat merasa?

Nah, bagaimana dia merasa?

Pesan Misterius I feel Fantastic

Dari pesan itu sang peng upload video menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang seniman yang ingin meniru Seniman kuno pada Mytologi Yunani, dia kecewa terhadap objek seninya dan membunuhnya serta mewujudkannya kembali dalam sosok Patung

Baca juga

CERITA MISTERI : LUPA MEMBUYIKAN KLAKSON MOBIL

CERITA MISTERI : SI PENYEBAR TANAH KUBURAN

Video Misteri Youtube : I Feel Fantastic apakah membuat anda penasaran ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.