Tradisi Pernikahan Penduduk Afrika

Tradisi pernikahan penduduk di afrika yang banyak orang melihat penduduk dengan kulit hitam ini tergolong memiliki tradisi yang unik Di Negara afrika ada beberapa tradisi dari pernikahan yang diadakan di negaranya.

Tradisi Pernikahan Penduduk Afrika

Tradisi Pernikahan Penduduk Afrika01

Tidak banyak yang tau bagaimana tradisi pernikahan dari penduduk afrika. Penduduk afrika yang mayoritas berkulit hitam memiliki tradisi sendiri untuk melakukan ritwal pernikahan. Tidak hanya itu mereka mempunyai istilah tempat sendiri dalam perayaan pernikahan tersebut.

Baca Juga

ADAB MENIKAH SESUAI SYARIAT ISLAM HABIB ALI ALJUFRI

Anda mungkin pernah mendengar tentang “jumping the broom” Ini adalah tradisi dari afrika yang muncul ketika perbudakan. Zaman perbudakan di afrika yang waktu itu seorang budak dilarang menikah . Mereka menciptakan ritual ini untuk mewakili awal kehidupan baru mereka bersama-sama .

Baca juga :  Cara Benar Mengajari Anak untuk Berpuasa

Tradisi Pernikahan Penduduk Afrika kamerun

Dalam upacara modern, pasangan melompati sapu , sering dihiasi dengan pita dan tulle. Cowrie atau kerang lainnya mewakili kemurnian dan keindahan dalam budaya Afrika . Di Maroko , pengiring pengantin memandikan pengantin d sebelum upacara , kemudian memakaikan desain henna pada tangan dan kakinya sebelum memakai gaun pernikahannya. Owing afrika memiliki Warna royalti ungu dan emas yang membuat kombinasi berani untuk tema pernikahan .

Tradisi Pernikahan Penduduk Afrika selatan

Upacara Libation diadakan untuk menghormati orang tua. Selama upacara doa yang dipanjatkan bersamaan dengan seorang tertua yang menyajikan air atau minuman keras sebagai persembahan kepada Allah dan roh leluhur untuk berkat mereka . Pengantin pria mungkin meminta izin dari ibu pengantin wanita menikahi putrinya sementara presentasi hadiah kepada ayahnya untuk melambangkan kemampuannya untuk merawatnya .

Baca

KASTIL PENINGGALAN DRAKULA JADI TEMPAT WISATA RUMANIA

Dalam upacara tersebut, ada tradisi yang melibatkan mencicipi empat elemen : lemon untuk asam , cuka untuk pahit , cabe rawit untuk panas, dan madu untuk manis . Empat rasa mewakili waktu yang berbeda atau suasana hati dari kehidupan pernikahan .

Baca juga :  Cerita Misteri : Lupa Membuyikan Klakson Mobil

SImak

KOTA UNIK PENUH WARNA WARNI

Dalam beberapa suku , pergelangan tangan pasangan terikat dengan rumput anyaman untuk upacara dan berjalan menuju altar . Banyak pasangan menggabungkan tradisi ini dengan hanya berpegangan tangan .

Tradisi Pernikahan Penduduk di Afrika dari airkobokan.com ini semoga dapat mejadi invormasi menarik untuk anda

Incoming search terms:

  • tradisi perkawinan di aprika
  • acara pernikahan aneh di afrika
  • budaya memberi hadiah di acara pernikahan di afrika
  • gambar pernikahan afrika muslim sangat romantis
  • menikah dengan orang maroko
  • tradisi nikah di aprika
  • tradisi unik di aprika

Leave a Reply