Titan X versi terbaru di klaim lebih hemat daya

Nvidia resmi luncurkan Titan X versi terbaru, Titan X adalah kartu grafis kelas atas dengan nama yang sama sebagai penerus dari produk yang dirilis beberapa waktu lalu.

Meski namanya sama namun perbedaannya yang baru ini diklaim mampu lebih hemat daya ketimbang Titan x yang sebelumnya. Kartu grafis ini menggunakan arsitektur pascal terbaru.

Titan X ini dibekali dengan memori GDDR5X 12 GB, 3,584 core dan mampu berlari dikecepatan 1,53GHz. Titan X memiliki 12 miliar transistor, Nvidia mengklaim kartu grafis ini sebagai GPU terkencang saat ini.

Monster graphic ini akan muncul perdana pada tanggal 2 agustus di Amerika dan Eropa, harga nya cukup tingg yaitu sekitar 1200 dollar AS, atau sekitar Rp 15,6 jutaan. (1 USD = Rp 13xxx).

Baca juga :  Gua laut di pulau capri

Harga ini lebih mahal dari harga Titan X versi pendahulunya selisih sekitar 200 dollar AS lebih mahal. (selisih sekitar Rp 2,6 juta)

Meskipun mahal tetapi bagi penggemar gaming kelas berat pecinta rata kanan dan fps berlimpah, Titan X adalah pilihan yang patut dipertimbangkan sebagai hardware yang tangguh.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.