Tips jitu Membakar Lemak Perut dan Pinggang

Tips jitu Membakar Lemak Perut dan Pinggang sangat berguna sekali bagi anda yang aktif. Mempunyai lemak berlebih di perut selain tidak enak dipandang juga tidak baik bagi kesehatan. Lemak berlebih terutama di bagian perut juga dapat menimbulkan obesitas yang memicu munculnya berbagai macam penyakit seperti jantung, hipertensi, dan diabetes.

 

Tips jitu Membakar Lemak Perut dan Pinggang

Anda dapat mengikuti Tips sehat menurunkan berat badan  berikut ini.

Tips Membakar Lemak Perut Pinggang kurangi gula

 

Kurangi konsumsi gula Membakar Lemak Perut dan Pinggang

Mengurangi konsumsi gula dapat menjaga tingkat insulin tetap rendah sekaligus menjaga glukagon tinggi. Glukagon sendiri merupakan hormon yang membantu membakar lemak perut. Untuk itu, Anda perlu mengurangi konsumsi gula dan kalori serta memenuhi kebutuhan protein, sayuran, dan serealia utuh.

Ganti gula anda dengan pemanis bebas gula dan mengandung banyak protein yang akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Trik lainnya adalah dengan menaburkan serbuk kayu manis di kopi atau oatmeal untuk sarapan. Rempah-rempah ini dapat mentabilkan gula darah, juga memperlambat keluarnya makanan dari perut sehingga Anda merasa kenyang lebih lama.

Baca juga :  Cara Tepat Usir Tikus Dari Rumah Anda

cukup tidur Membakar Lemak Perut dan Pinggang

Tidur yang cukup Membakar Lemak Perut dan Pinggang

Sering lembur di malam hari juga dapat mengacaukan tubuh Anda. Akibatnya, Anda terpicu untuk makan lebih banyak. Saat capek, tubuh juga memproduksi ghrelin lebih banyak yang dapat membuat Anda tergoda untuk makan makanan manis kaya gula dan makanan penimbun lemak lainnya. Kurang tidur dapat mengurangi produksi hormon dan meningkatkan kortisol yang berpengaruh pada sensitivitas insulin sehingga lemak perut mudah terbentuk. Tidur yang cukup selama 7 sampai 8 jam sehari salah satu faktor pendukung untuk membentuk tubuh ideal.

vitamin c Membakar Lemak Perut dan Pinggang

Konsumsi vitamin C Membakar Lemak Perut dan Pinggang

Saat Anda tengah merasakan stres, tubuh Anda menghasilkan hormon kortisol lebih banyak. Vitamin C dapat membantu menyeimbangkan produksi kortisol tersebut. Selain bermanfaat untuk melawan flu, vitamin C juga berperan penting dalam produksi karnitin, senyawa yang digunakan tubuh untuk mengubah lemak menjadi bahan bakar.

Baca juga :  Alasan rok siswi jepang pendek

Berlatih Plank

Berlatih plank membakar lemak perut

Tips jitu Membakar Lemak Perut dan Pinggang yang terkhir adalah berlatih Plank. Plank bukanlah latihan yang berbahaya. Tapi Anda tetap harus memastikan bahwa anda melakukannya dengan benar. Para atlet lari juga memasukkan plank dalam pola latihan mereka. Hanya dengan mempraktikkan satu posisi statis Anda bisa mendapat segudang manfaat seperti memiliki perut rata, lengan lebih kencang, tubuh lebih fleksibel, dan lebih banyak kalori terbakar.

Baca : Latihan plank yang benar

Atau : variasi plank untuk membakar lemak

 

Itulah beberapa tips cara membakar lemak perut dari airkobokan.com, semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.