Heboh, putri presiden jadi pelayan restoran

Sasha Obama, putri bungsu presiden US Barack Obama memilih bekerja paruh waktu selama liburan musim panasnya tahun ini. Seperti yang dilansir laman Boston Herald, putri presiden Amerika ini bekerja di sebuah restoran sea food di Nancy.

Sasha dengan nama panjangnya Natasha, bekerja menjadi pelayan restoran di lantai bawah di bagian takeout, meskipun menjadi pelayan di sebuah restoran, sasha tetaplah seorang putri presiden, ia didampingi enam secret service yang membantu dia bekerja. Lalu ada pula pengawal yang menjaganya di jendela kasir dimana Sasha sibuk bekerja melayani tamu yang lapar.

pelayan restoran

Saat selesai bekerja, sasha dibantu rekan kerjanya yang menggunakan seragam yang sama ikut membawa nampan berisi makanan kearah mobil para pengawalnya.

Baca juga :  prosesor Intel Core generasi ke-7 Kaby lake

Keluarga Obama dikabarkan berteman baik dengan pemilik restoran itu, Joe Moujabber, dan restoran Nancy ini menjadi salah satu tempat favorit keluarga Obama. Mereka biasanya mampir ke restoran ini saat libur tahunan di Martha’s Vinesyard, Massachusetts.

Restoran Nancy memiliki 350 kursi, Sasha harus datang 30 menit sebelum restoran dibuka, dia bekerja selama 4 jam dimana sedang ramai pengunjung.

Namun, Sasha hanya bekerja hingga sabtu besok (6 agustus 2016), karena keluarga nya akan pergi liburan dua pekan ke depan.

Incoming search terms:

  • pulau putri maps

Leave a Reply