Menyantap makanan di restoran bawah laut

Menyantap makanan di restoran bawah laut dapat anda temukan di maladewa. 5.8 Undersea Restaurant adalah restoran bawah laut yang merupakan perluasan resor bintang lima Hurawalhi, restoran bawah laut ini baru dibuka bulan agustus 2016, keberadaan restoran ini semakin menarik minat pengunjung untuk berwisata di bawah air.

5.8 Underwater Restaurant dibuka berada dibawah dua restoran kapal selam maladewa yaiut Ithaa di conrad maldives dan Subsix di Niyama. Selain menikmati makanan di restoran ini, pengunjung juga dapat menikmati keindahan panorama 360 derajat kehidupan bawah laut, restoran ini juga memiliki gudang anggur sendiri.

restoran bawah laut

Meski bukan yang pertama, sebelumnya resor Anantara Kihavah telah membuka gudang anggur bawah laut tahun 2011 lalu.

Baca juga :  Snapdragon 830 diperkirakan memakai arsitektur Kyro

Menurut Jones Lang LaSalle menyatakan bahwa maladewa memiliki sinergi sempurna dengan adanya restoran bawah laut.

Menurut Ercan, ide membuat restoran bawah laut lebih menguntungkan dari segi bisnis, sebab ruangan dibawah laut lebih murah dikembangkan ketimbang tempat diatas air.

Meskipun demikian, restoran bawah laut memiliki standar prosedur bangunan yang ketat, sebuah restoran bawah laut di india yang bernama The Real Poseidon terpaksa harus ditutup sesaat setelah dibuka karena adanya pelanggaran prosedur bangunan dan resiko keamanan.

Leave a Reply