Liburan ke Disneyland Shanghai Yang Wah

Banyak wisatawan lokal di negeri tirai bambu itu telah menantikan Liburan ke Disneyland Shanghai Yang Wah. Beberapa bulan sebelum resmi dibukapun sudah ditunggu antusias oleh wisatawan dari berbagai penjuru yang tentu sudah tidak sabar ingin menikmati berwisata. Simak Penelusuran Kami di sini

Liburan ke Disneyland Shanghai Yang Wah

Setelah akhirnya Disneyland itu dibuka banyak wisatawan khususnya warga lokal yang berwisata. Yang membuatnya berbeda adalah suasana khas buatan negeri china itu.

Liburan ke Disneyland Shanghai Yang Wah

Disneyland Shanghai ini menjanjikan nuansa china yang khas. Jadi bukan hanya Disneyland biasa yang dibangun di China, tetapi Disneyland China yang bernuansa khas, ungkap Bob Iger CEO Disney saat pembukaan.

Hal lain yang membuat kental dengan suasana China adalah hampir semua petunjuk papan informasi menggunakan bahasa China, itu dilakukan dengan tujuan agar pengunjung yang berwisata kesana bisa merasa tidak asing seperti di rumah sendiri, selain itu bahasa mandarin adalah bahasa internasional ke 2 di dunia dan negara ini tampak nya tidak terbiasa dengan menggunakan bahasa asing.

Baca juga :  Berwisata di jembatan lantai kaca

Related Post

KASTIL PENINGGALAN SEJARAH JADI TEMPAT WISATA

HOTEL DENGAN SEWA KAMAR 5,6 JUTA SEMALAM

HOTEL MEWAH DI ANTARTIKA KUTUB SELATAN

Disneyland Shanghai menarik banyak perhatian banyak orang khususnya para wisatawan lokal, ini ditandai dengan restoran dalam kastil sudah di pesan hingga sebulan ke depan.

Banyak permainan yang menarik untuk dicoba, dan jika tidak dicoba dapat membuat rasa penasaran para pengunjung. Seperti wahana soaring, pirates of the caribbean hingga rollercoaster.

Disneyland Shanghai merupakan bagian dari rencana besar untuk masa depan yang cemerlang di china, negeri tirai bambu ini dengan populasi terbesar di dunia, diperkirakan akan semakin banyak menarik perhatian.

Baca juga :  Dampak baik buruk minum kopi

Saat ini Disneyland Shanghai baru sebagian lahan yang digunakan dan masih terus dikembangkan, akan dijanjikan setiap tahunnya selalu ada perkembangan yang membuat nya semakin menarik.

Liburan ke Disneyland Shanghai Yang Wah ini memang sangat mengundang para wisatawan dari seluruh dunia, hal ini tentu saja sangat mendongkrak pendapatan dari pemerintah Cina sendiri. Selain itu juga membuka kesempatan selebar lebarnya kepada para penduduk cina daratan untuk berwisata sendiri ke pusat ibu kota. Apakah anda termasuk orang berencana menjadwalkan liburan ke shanghai ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.