Lagu Barat Cinta Kasih Sayang Orang Tua Untuk Anak

AirKobokan.com – Lagu Barat Cinta Kasih Sayang Orang Tua Untuk Anak. Cinta orangtua untuk anak adalah seperti sebuah benih: dimulai dengan kehamilan serta kelahiran dan terus mengembangkan sepanjang hidupMenjadi orangtua melibatkan metamorfosis seseorang, di mana kepentingan pribadi menjadi urusan belakang demi kasih tanpa pamrih dan pengabdian tanpa syarat. Setelah Anda menjadi orangtua Anda selamanya terhubung ke jiwa lain yang bernama anak

Lagu Barat Cinta Kasih Sayang Orang Tua Untuk Anak

Lagu Barat Cinta Kasih Sayang Orang Tua Untuk Anak

Orang tua menemukan perasaan cinta dan pengabdian jauh lebih besar daripada yang pernah mereka bisa bayangkan.  
Berikut adalah koleksi Lagu Barat Cinta Kasih Sayang Orang Tua Untuk Anak  yang mengungkapkan perasaan betapa besar kasih orang tua. Dari lullaby tidur abadi yang ditulis dan dinyanyikan oleh Billy Joel, lagu inspirasi dan rasa syukur atas karunia anak oleh Celine Dion, setiap lagu memiliki pandangan yang berbeda tapi mereka semua melakukan ini tanpa pamrih, demi pengalaman menakjubkan menjadi orangtua.        

Lagu Barat Untuk Anak Tersayang

1. Stevie Wonder – “Isn’t She Lovely”

Album: Songs in the Key of Life

Tahun : 1976

Lagu ini mudah diingat tentang keindahan surgawi Karunia seorang bayi perempuan . Ini adalah salah satu lagu klasik abadi, ditulis dan dinyanyikan oleh legenda hidup. StevieWonder menulis lagu untuk merayakan kelahiran putrinya, Aisyah, dan outro berisi beberapa rekaman sebenarnya dari ayah dan anak yang bermain bersama. Dalam lagu ini, Stevie Wonder sempurna menangkap esensi dan emosi untuk mencintai putrinya yang cantik, seakan bidadari surga.

Lirik hits Stevie Wonder – “Isn’t She Lovely” :

Isn’t she lovely
Isn’t she wonderful
Isn’t she precious

I can’t believe what God has done
Through us he’s given life to one
But isn’t she lovely made from love

2. Tim McGraw – “My Little Girl”


Album: Tim McGraw Reflected: Greatest Hits Vol. 2.

Tahun: 2006

Bagian dari soundtrack untuk film “Flicka”, lagu Country ini menyentuh cinta seorang ayah untuk gadis kecil nya. Meskipun ia menginginkan yang terbaik untuk anak perempuannya, dia mengakui bahwa kadang-kadang dia ingin menggenggam jarinya. Dia ingin putrinya untuk tumbuh dan tidak takut untuk menghadapi dunia, sementara pada saat yang sama, ia menyadari bahwa ia akan selalu melihatnya sebagai seorang gadis kecil. Lagu manis cinta seorang ayah untuk putrinya mencapai #3 di chart Billboard negara Amerika dan #35 pada BillboardHot 100.

Lirik hits Tim McGraw – “My Little Girl”

Chase your dreams but always know the road that’ll lead you home again.
Go on, take on this whole world.
But to me you know you’ll always be, my little girl.

3. Elton John – “Blessed”

Album: Made In England
Tahun: 1995
Lagu ini adalah tentang mimpi seorang anak, seorang anak yang belum dilahirkan. Sementara pada saat ini dalam hidupnya, Elton John tidak pernah dikaruniai seorang anak, penulis lirik Bernie Taupin menulis katakata yang mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak sebelum ia terlalu tua. Taupin tahu bahwa anaknya akan “diberkati” dengan cinta dan kesetiaan.
Lirik hits Elton John – “Blessed”
I need you before I’m too old
To have and to hold
To walk with you and watch you grow
And know that you’re blessed

4. Rascal Flatts – “My Wish”


Album: Me and My Gang

Tahun: 2006

Ditulis oleh Song Writer powerhouse Jeffrey Steele dan Steve Robson, lagu ini ditulis untuk Steele 13 tahun putri, Justine. Lagu ini mengungkapkan keinginan yang dia “saat putrinya besar” dan “kekhawatiran saat kecil.” Steele ingin dirinya menempatkan yang terbaik:

Aku hanya berpikir tentang betapa gila dunia sekarang untuk anak-anak saat tumbuh . Saya mulai menulis itu seperti aku ingin ia tahu apa yang dia lakukan di kehidupan, seseorang berpikir tentang dirinya sepanjang waktu. Seseorang itu selalu berada di belakangnya dalam situasi apa pun.

 

Apa yang tampaknya seperti pesan untuk seorang anak yang akan meninggalkan rumah saat dewasa, juga sebagai pengingat bagi kita orang tua semua tentang menjadi jujur pada diri sendiri, menjadi manusia baik, dan mudah-mudahan menemukan jodoh dengan cara pdkt yang romantis untuk menjadikan hidup lebih lengkap.

Lirik hits Rascal Flatts – “My Wish”

My wish, for you, is that this life becomes all that you want it to,
Your dreams stay big, and your worries stay small.

5. John Lennon – “Beautiful Boy”


Album: Double Fantasy

Baca juga :  Lagu Sedih Barat Rindu Kekasih Yang Dicinta

Year: 1980

Lagu ini ditulis untuk anaknya Sean, Anak Tunggal John Lennon dengan Yoko Ono. Dimulai dengan bernyanyi menghibur anak dari mimpi buruk dan berubah menjadi bergairah dan tulus ekspresi cinta dan sukacita bagi anaknya. Lagu ini menyatakan optimisme untuk anaknya di masa depan. Kutipan terkenal, “Hidup adalah apa yang terjadi pada Anda saat Anda sedang sibuk membuat rencana lain.” berasal dari lagu ini. Pada tahun 2004 Celine Dion juga merilis versi lagu ini.

Lirik hits John Lennon – “Beautiful Boy”

Out on the ocean sailing away,
I can hardly wait,
To see you to come of age

Life is just what happens to you,
While you’re busy making other plans

6. Clark Richard – “Red Robin”


Album: Kissing Kelley

Tahun: 2010

Dimulai dengan awal tahun dan berlanjut melalui perguruan tinggi, lagu “Red Robin” menyentuh pada saat-saat yang lembut dan membangun kepercayaan antara ayah dan anak. Sebuah suara lembut lembut bercerita tentang ikatan yang kuat yang akan berada di sana tak peduli seberapa jauh mereka terpisah

Though I won’t always be here

This you surely know

That I’ll quietly spot you

Anywhere you go

Tidak mengherankan, itu adalah salah satu pilihan lagu barat paling populer di mainkan saat Dansa ayah dan anak dalam acara pernikahan putrinya .

7. Ben Folds – “Gracie”


Album: Songs for Silverman

Tahun: 2008

Penyanyi dan penulis lagu Ben Folds telah menulis sebuah lagu untuk anaknya Louie, “Masih memperjuangkan itu,” dan tahu dia tidak bisa meninggalkan putrinya Gracie keluar. Menggambarkan proses menulis lagu, dia mengatakan kepada pewawancara:

“Saya menulis lagu untuk khalayak yang sangat kecil. Dalam hal itu untuk satu. Hal ini bagi saya. Setiap orang memiliki pengalaman yang sama, jadi saya tidak benar-benar menulis untuk universal.‘Gracie’ adalah contoh yang baik dari itu. Hal ini hanya untuk Gracie. Baris pertama adalah, ”I saw you when you came out..’ Itulah garis cukup grafis untuk anak-anak, tapi aku tahu dia akan berpikir itu adalah lucu.”

Berbicara tentang ikatan unik seorang ayah dengan putrinya, Ben Folds secara lembut dan lembut mengungkapkan perasaannya untuk anaknya,Gracie. Dengan melodi sederhana dan lirik yang mengundang, Ben Folds mengungkapkan rasa hormat dan tanggung-jawab perasaannya terhadap putrinya saat ia besar nanti.

Lirik hits Ben Folds – “Gracie”

One day you’re gonna want to go
I hope we taught you everything you need to know
Gracie girl

And there will always be a part of me
Nobody else is ever gonna see but you and me
My little girl

8. Miley Cyrus dan Billy Ray Cyrus – “Ready, Set, Don’t Go”


Album: Home at Last

Year: 2007

Lagu ini berfokus pada perasaan campur aduk seorang ayah tentang prospek anaknya meninggalkan rumah. Billy Ray Cyrus menulis ketika putrinya Miley pindah ke LA untuk memulai karir aktingnya. Lagu ini mencapai sukses yang luar biasa, mencapai #85 di chart Billboard Hot 100. Lagu ini kemudian kembali dirilis sebagai duet dengan putrinya, Miley, yang pada usia 14 menikmati keberhasilan musik pertama juga. Versi duet memuncak di #37 pada Billboard Hot 100

Lirik hits Miley Cyrus dan Billy Ray Cyrus – “Ready, Set, Don’t Go”

I’m at the startin’ line of the rest of my life
As ready as I’ve ever been
Got the hunger and the stars in my eyes
The prize is mine to win

She’s waitin’ on my blessings before she hits that
open road
Baby get ready
Get set
Don’t go

9. Billy Joel – “Lullabye (Goodnight, My Angel)”


Album: River of Dreams

Baca juga :  Lagu Sedih Barat Rindu Kekasih Yang Dicinta

Tahun: 1993

Lagu ini ditulis tentang putri Joel sendiri, Alexa Rey. Master lirik dan melodi dikerjakan sendiri olehnya, Billy Joel mengungkapkan hubungan sederhana namun mendalam antara orangtua dan anak di lullaby ini. Lagu ini abadi dan mengesankan merangkum pesan keinginan tak berujung dan cinta tanpa syarat yang dirasakan oleh orang tua untuk anakNya. Seperti dengan lagu-lagu Billy Joel lain, lagu ini berhasil menangkap dan menggabungkan keindahan mistik dan terbatas realitas kehidupan.

Pada 2004, Joel mempublikasikan buku anak anak berdasarkan lagu ini , Goodnight My Angel (A Lullabye).

Lirik hits Billy Joel – “Lullabye (Goodnight, My Angel)”

Chase your dreams but always know the road that’ll lead you home again.
Go on, take on this whole world.
But to me you know you’ll always be, my little girl.

0

10. Celine Dion – “A New Day Has Come”


Album: A New Day Has Come

Tahun: 2002

Celine Dion merekam lagu ini setelah terinspirasi untuk memiliki dan mengangkat putranya, Rene-Charles Dion Angelil. Dalam lagu ini, Celine Dion kagum pada keajaiban memiliki anak baru. Sensasi yang datang dengan kelahiran seorang anak dan pemenuhan mimpi seumur hidup untuk menjadi orangtua yang dinyatakan dalam semangat lagu.

Lagu ini sukses dalam komersial dan kritis , kritikus memuji penampilan vokal terkendali Dion dan mencapai #22 pada Billboard Hot 100. Sulit untuk tidak merasa sukacita Dion menjadi orangtua ketika mendengarkan lagu ini.

Lirik hits Celine Dion – “A New Day Has Come”

Chase your dreams but always know the road that’ll lead you home again.
Go on, take on this whole world.
But to me you know you’ll always be, my little girl.

1

11. Lee Ann Womack – “I Hope You Dance”


Album: Sons of the Desert

Tahun: 2000

Dengan pelajaran tentang menjaga perspektif, rasa heran, menjalani hidup untuk sepenuhnya dan tidak pernah menyerah, lagu ini menawarkan pesan yang tepat untuk anak atau teman.

Lirik hits Lee Ann Womack – “I Hope You Dance”

Chase your dreams but always know the road that’ll lead you home again.
Go on, take on this whole world.
But to me you know you’ll always be, my little girl.

2

12. Martina McBride – “In My Daughter’s Eyes”


Album: Martina

Tahun: 2003

“Di mata putri saya menceritakan kisah seorang ibu yang menemukan kembali“kehidupan tergambar melalui mata anak [Nya].” Sementara kita mengharapkan bahwa biasanya orangtua tangan turun pelajaran untuk anak, lagu ini mengungkapkan bahwa anak menawarkan pelajaran hidup untuk orang tua juga. Pelajaran dalam kesetaraan, perdamaian, kekuatan dan ketekunan adalah hadiah timbal balik antara ibu dan anak.

Lirik hits Martina McBride – “In My Daughter’s Eyes”

Chase your dreams but always know the road that’ll lead you home again.
Go on, take on this whole world.
But to me you know you’ll always be, my little girl.

3

Lagu Barat Untuk Anak Tersayang

Semoga anda dapat menikmati Lagu Barat Cinta Kasih Sayang Orang Tua Untuk Anak

Incoming search terms:

  • lagu orang tua untuk anak
  • lagu barat tentang anak
  • lagu barat tentang orang tua
  • lagu barat tentang kasih sayang orang tua ke anak
  • lagu barat tentang kelahiran anak
  • lagu ungkapan sayang ke anak
  • lagu barat untuk anak
  • lagu dari orang tua untuk anak
  • lagu tentang kasih sayang orang tua ke anak
  • lagu cinta untuk anak

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.