Inilah Smartphone Murah dengan Kamera Terbaik

Di era modern ini, kamera sudah menjadi fitur yang wajib ada pada setiap smartphone modern. Tentunya kualitas dari kamera dan fitur fitur nya beragam macam mulai dari kualitas rendah hingga yang berkualitas tinggi. Biasanya faktor harga mempengaruhi sebuah kualitas yang kita dapat, semakin tinggi harga biasanya semakin tinggi pula kualitasnya.

Tapi apakah kita harus mengeluarkan uang banyak untuk membeli smartphone dengan fitur kamera yang bagus? Tentu tidak harus, beragam macam merk bertebaran dan harganya bersaing. Walaupun tidak benar benar selevel dengan kelas atas setidaknya sebagai konsumen kita sudah bisa dapat smartphone dengan kamera berkualitas mumpuni dengan harga yang terjangkau. Berikut ini beberapa smartphone murah dengan kamera terbaik, walaupun beberapa smartphone juga memangkas beberapa aspek seperti daya tahan baterai.

 

Xiaomi Mi4i

xiomi

Xiaomi Mi4i dibekali dengan layar 5 inchi resolusi Full HD, RAM yang cukup longgar sebesar 2GB, Snapdragon 615 1,5 GHz, dan memori internal 16 GB. Kamera belakang 13MP dengan lampu flash dual tone dan kamera depan 5MP dilengkapi juga dengan flash. Hasil dari gambar kamera Xiaomi Mi4i terutama saat kondisi mimim cahaya mampu didokumentasikan dengan baik. Kualitas kamera nya patut diacungi jempol dan tidak perlu diragukan lagi. Xiomi Mi4i saat ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,5 jutaan.

Baca juga :  AMD Luncurkan 2 Kartu Grafis RX 470 dan RX 460

 

ASUS Zenfone Selfie ZD551KL

ZD551KL

Dengan layar 5,5 inch Full HD, Ram 3GB, snapdragon 615, smartphone besutan ASUS ini memiliki kamera belakang 13MP dengan fitur auto focus, F/2.0 dual tone dan kemera depan 13MP juga sama dengan belakang. Sesuai dengan namanya ASUS Zenfone Selfie memang dikhususkan untuk pengguna yang hobi selfie, tentunya ini pilihan yang tepat untuk pecinta selfie.

Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar 2,9 jutaan.

 

Redmi Note 3

5598400redmi_note_3

Smartphone keluaran xiaomi ini memiliki hasil gambar yang sedikit lebih baik dari Mi4i, dibekali dengan kamera belakang 16MP lengkap dengan flash nya dan kamera depan 5MP. Redmi Note 3 dibanderol dengan harga Rp 2,6 jutaan.

 

Flash Plus 2

flash plus 2

Flash Plus 2 dibekali kamera belakang 13MP F/2.0 dan kamera depan 5MP F/2.4. Sayangnya hasil gambar kondisi kurang cahaya kurang optimal namun sebanding dengan harganya, jika diambil dengan cukup cahaya akan menghasilkan kualitas gambar yang cukup memuaskan, Flash Plus 2 dibanderol dengan harga Rp 1.999.000

Baca juga :  Darpa luncurkan mesin pesawat berkecepatan 5 mach

Infinix Zero 3

Infinix Zero 3

Dibekali dengan kamera belakang 20.7 MP dengan dual tone flash kualitas yang dihasilkan sanggup menyaingi Xperia Z, tersedia mode pro dengan fitur fitur yang cukup lengkap. Infinix Zero 3 dibanderol dengan harga Rp 2,6 jutaan.

Smartphone ini menawarkan sensor Sony IMX230 CMOS dan resolusi 20.7 MP di bagian belakang lengkap dengan Dual-Tone Flash. Kualitas yang dihasilkan bisa menyaingi seri flagship Sony Xperia Z (bahkan beberapa smartphone flagship 2015/2016) yang juga menggunakan sensor berukuran besar. Keunikannya, adalah tersedianya mode pro untuk pengambilan gambar dengan fitur-fitur manual cukup lengkap.


Itulah beberapa smartphone murah dengan kamera Terbaik nya dengan kisaran harga 2 sampai 3juta rupiah, memang akan ada beberapa fitur yang harus dikorbankan seperti daya tahan baterai. Namun demikian harga nya sudah terjangkau dan kualitas yang didapat juga mumpuni.

Leave a Reply