Hotel Mewah Dengan Sewa Kamar 5,6 juta Semalam

Sebuah bangunan yang sempat terbengkalai beberapa tahun ini akhirnya di renovasi menjadi hotel yang indah dengan desain modern. Bangunan ini direnovasi oleh ION Advanture Hotel dan melibatkan pekerja perumahan di Nesjavellir Geothermal Plant.

Hotel Mewah Dengan Sewa Kamar 5,6 juta Semalam

Hotel Mewah Dengan Sewa Kamar 5,6 juta Semalam

Hotel dengan jumlah 45 kamar ini memiliki pemandangan alam yang indah sekali yang dapat membuat suasana menjadi fresh. Struktur bangunan dari campuran beton industri dan material alam seperti kayu apung dan lava.

Selain pemandangan alam yang menjadi daya tarik menginap, lokasi hotel ini mudah diakses, untuk mencari kebutuhan sehari hari, tamu dapat mengunjungi Reykjavik yang terletak tidak jauh dan juga gunung Hengill untuk berpetualang.

Hotel Mewah di islandia

Hotel dengan desain modern ini memiliki sistem bangunan panel sayap yang ditambahkan menjadi bagian dari hotel. Sayap ini menonjol keluar dari bangunan inti yang dijadikan ruangan duduk dan bersantai.

hotel unik

Hotel ini juga memiliki fasilitas restaurant dan bar untuk makanan segar organik, serta sLava spa yang terletak di bawah hotel.

Setiap kamar nya menyediakan fitur linen organik, sistem kamar mandi hemat air, tempat tidur dan perabotannya terbuat dari bahan daur ulang.

Baca juga :  Dampak baik buruk minum kopi

Jika anda tertarik untuk menginap disini, anda harus mengeluarkan uang sekitar 432 dollar AS atau sekitar Rp 5,6 juta.

ION LUXURY ADVENTURE HOTEL

Hotel ini Bernama resmi ION LUXURY ADVENTURE HOTEL, Berlokasi di Islandia.

ION Hotel terletak di Gunung Hengill, baratdaya Islandia, hanya 15 menit berkendara dari Þingvellir. Gunung Hengill merupakan gunung berapi aktif seluas 100km2.

Meskipun gunung aktif, letusan terakhirnya adalah sekitar 2000 tahun yang lalu dan tidak mungkin untuk meletus untuk 2000. Wilayah ini menawarkan hiking trails yang dapat membantu Anda menemukan sumber air panas alam.

Daerah Hengill merupakan sumber energi panas bumi penting yang dialirkan oleh stasiun listrik Nesjavellir. Sebagian besar kota-kota di Islandia dipanaskan dengan listrik tenaga panas bumi dari The Reykjavik Energy stasiun.

Air panas bumi adalah sekitar 320 ° – 360 ° C sehingga tidak mengarah langsung ke rumah-rumah, tetapi digunakan untuk menghangatkan air dingin yang kemudian digunakan untuk dipanaskan, mandi atau keperluan lainnya.

99% dari perumahan dipanaskan dengan air panas, Perusahaan Reykjavík Energi menyediakan air panas serta, listrik dan air dingin untuk konsumsi dan api.

Baca juga :  Apple maps sempat terpuruk namun bangkit kembali

Perusahaan juga mendukung pemanfaatan yang optimal dari sumber daya alam, memperbaiki lahan dan lingkungan kita.

Ada 3 tahapan  The Orkuveita Reykjavikur (Reykjavík Energi) mengumpulkan air dan listrik dari tanah.

Tahap pertama adalah pengumpulan dan pengolahan uap dan air dari lubang bor, tahap kedua adalah pengadaan dan pemanas air dingin dan tahap akhir adalah produksi listrik. Uap dan air dijalankan melalui pipa terpisah, baik di sekitar 190 ° C. uap preheats air dan kemudian membuat listrik.

Air panas memanaskan air dingin penuh setelah panaskan tersebut. Setelah ini dilakukan, air diatur ke 85 ° – 90 ° C. Kuantitas kecil uap yang mengandung gas asam dicampur dengan air untuk menghilangkan oksigen terlarut dan menurunkan pH dalam air untuk mencegah presipitasi. Hidrogen sulfida (H2S) larut air menyebabkan “baik bau” dekat pembangkit listrik dan kadang-kadang dalam sistem air.

Related Post

HOTEL MEWAH DI ANTARTIKA KUTUB SELATAN

KASTIL PENINGGALAN SEJARAH JADI TEMPAT WISATA

LIBURAN KE DISNEYLAND SHANGHAI

Kapan kamu mengunjungi  Hotel Mewah Dengan Sewa Kamar 5,6 juta Semalam di Islandia ini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.