Gua Bawah Tanah yang memukau

Jika mendengar kata Gua identik dengan dinding yang berbatu dari bawah sampai kelangit langit, namun gua yang dimaksud disini adalah gua tempat wisata yang memukau perhatian. Berikut ini beberapa tempat wisata gua bawah tanah yang memukau.

 

Cave Of Crystals

Caves-of-Crystals-001

Caves-of-Crystals-002

Caves-of-Crystals-003

Gua yang satu ini dipenuhi oleh kristal kristal di dindingnya, karena itu dinamakan Cave of Crystals terletak di meksiko. Kristal dari gua ini sangat memukau dan terlihat indah sekali, seperti di film smallville, gua ini persis dengan rumah nya clark kent atau dimasa depan dipanggil dengan nama superman. Sama seperti dalam cerita, manusia biasa takan sanggup berlama lama disini, karena gua ini sangat dingin, diharus kan memakai baju yang tebal dan peralatan yang memadai.

Baca juga :  Film Romantis Terbaik di Dunia

 

Eisriesenwelt, Austria

gua-austria001

gua-austria002

gua-austria003

Eisriesenwelt, artinya dunia es raksasa, dalam bahasa jerman gua batu kapur berselimut es. Terletak di Austria, pengunjung akan dibuat terpukau dengan keindahan stalaktit dan stalagmit yang terbentuk secara alami. Pemberhentian pertama adalah Poselt hall, berbentuk seperti menara es, pemberhentian berikutnya adalah great ice embankment, berbentuk es yang menjulang tinggi hingga 22 meter.

 

Reed Flute Cave, Tiongkok

Reed-Flute001

Reed-Flute002

Reed-Flute003

Reed Flute adalah gua yang terletak di kota guilin, tiongkok. Terbentuk dari batu kapur dan oleh masyarakat lokal disebut sebagai istana seni alam. Gua tersebut adalah wisata alam yang indah yang memiliki banyak menara. Panjang gua ini 240 meter masuk ke perut bumi, setiap keindahannya terbentuk secara alami.

Baca juga :  50 Lagu Barat Paling Romantis Mengiringi Pernikahan + video

Pemerintah tiongkok memberi lampu lampu berwarna di gua itu untuk menambahkan keindahan dan seni artistik.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.