Film Romantis Terbaik di Dunia

Film Romantis Terbaik di Dunia

Film adalah salah satu karya manusia yang seringkali menjadi inspirasi bagi manusia itu sendiri, film bisa saja berasal dari kisah nyata atau fakta yang ada namun juga bisa berasal dari imajinasi manusia yang luas tak terbatas.

Film Romantis Terbaik di Dunia. Film itu sendiri mempunyai banyak sekali genre-genre, mulai dari horor, komedi, hingga romantis. Biasanya film bergenre romantis sangat digemari oleh kaum hawa, bercerita tentang percintaan dibalut nuansa-nuansa lainnya sesuai keinginan sang sutradara, film romantis seringkali menjadi pilihan utama bagi para penikmatnya. Berikut 6 Film Romantis Terbaik di Dunia versi airkobokan.com :

1. Romeo & Juliet

Film romantis Romeo dan juliaet

Baz Luhrmann mengemas sebuah kisah cinta sepanjang zaman yang kita kenal dengan Romeo dan Juliat kedalam versi film yang lebih modern di tahun 1996. Leonardo decaprio dan Claire Denis berperan sebagai pemeran utama yaitu Romeo & Juliet. Perseturuan antara keluarga masing-masing membuat kisah mereka berakhir tragis dengan kematian yang dialami oleh keduanya.

Baca juga :  Pentingnya Pola Hidup Sehat Bagi Kehidupan

Baca juga TRADISI PERNIKAHAN PENDUDUK AFRIKA

2. PS. I Love You

Film romantis PS i love you

Film ini diadaptasi dari novel karya Cecelia Ahern yang memakan budget hingga 30 juta dollar, film yang satu ini menraih 2 piala Oscar dengan pendapatan yang masuk sekitar 47 juta dollar. Kisah ini menceritakan tentang Holly (Hillary Swan) yang mengalami perubahan hidup kearah yang suram sejak suaminya (Gerard Butler) mengalami kematian. Ternyata sebelum meninggal Gerry meninggalkan berlembar-lembar surat yang memiliki catatan kaki PS I Love You, akhirnya seiring berjalannya waktu Holly dapat kembali menjalankan kehidupannya dan menemukan arti dari persahabatan dan pernikahan.

Baca 5 PERBATASAN NEGARA YANG MENGERIKAN DI DUNIA

3. Pretty Woman

Baca juga :  Cara Mengecilkan Perut Buncit Pada Wanita Secara Alami

Film romantis Pretty woman

Kisah yang ditampilan di layar lebar ini merupakan kisah yang menceritakan tentang perjalanan cinta Edward Lewis (Richard Gere) seorang pengusaha kaya yang jatuh cinta kepada seorang pekerja seks komersial dari Hollywood Boulevard bernama Vivian Ward (Julia Roberts). Film  yang mendapatkan untung hingga 463 juta dolar amerika ini bermulai saat vivian mendampingi edward dalam acara jamuan makan malam, pendekatan mereka yang bersifat singkat itu justru membuat Edward semakin tertarik dengan Vivian. Cinta itu tidak pandang bulu, begitulah pesan dari film ini.

Film Romantis Terbaik di Dunia semoga bisa menjadi daftar tonton filmu berikutnya

Incoming search terms:

  • film komedi romantis terbaik

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.