Cerita Misteri : SI PENYEBAR TANAH KUBURAN


Cerita Misteri : SI PENYEBAR TANAH KUBURAN 

Cerita Misteri SI PENYEBAR TANAH KUBURANhai para pecinta cerita misteri airkobokan.com


Nama gue dea, ini untuk pertama kalinya gue nyoba ikutan posting di blog cermis ini, ini dia ceritanya, semoga menghibur 🙂

Sekitar satu tahun yang lalu gue tinggal di rumah nenek gue di daerah Bogor. Fyi, rumah nenek gue emak agak angker, udah sering banget gue denger cerita dari pembantu pembantu yang kerja di rumah nenek gue tentang sesuatu yang gak lazim terlihat lagi beraktivitas disana. 

Waktu itu hari kamis malam, dan kata pembantu gue itu tuh malem Jum’at kliwon. Ya gue emang ga pernah ambil peduli soal yang begituan, buat gue semua malem sama aja. Jadi pas pembantu gue ngomong gitu, gue senyum tipis aja tanda gue ngedengerin dia.

Malem itu agak mencekam sih sebenernya, karna cuma ada gue, pembantu gue, dan tante gue yang ada di lantai atas. Rumah nenek gue emang gedeee banget, dan penghuni manusianya bisa dibilang sedikit.

Gue inget banget waktu itu sekitar pukul 8 malem, seperti biasa pembantu gue lagi nonton sinetron yang lagi booming banget waktu itu. Sementara gue lagi diatas ngobrol sama tante gue. 

Tiba tiba gue ngedenger pembantu gue jerit jerit dibawah, dan ada langkah kaki tergesa gesa lari naek tangga, otomatis gue bingung dan jalan ke sumber suara. Dan yang bikin gue tambah kaget, disana gue ngeliat pembantu gue shock banget, keringetnya deres, dan dia nangis!

Ya gue langsung nanya “Ada apa bi?!” dia ga bisa jawab dan gelagapan gitu, nangisnya ga berenti, akhirnya gue bawa dia ke kamar tante gue. Setelah tenang dia baru bisa mulai cerita.

Jadi katanya, tadi pas dia lagi asik asiknya nonton, ada suara kaki diseret dari kamar nenek gue, dia lumayan merinding karna lagi sendirian dibawah, tapi karna lagi seru banget nonton, akhirnya dia mutusin buat gak ngacuhin suara itu. 

Tapi makin lama rasanya tu suara makin deket aja, jadi dia beraniin buat nengok, ternyata dari arah kamar nenek gue ada lelaki kulitnya itemmm banget, mukanya gosong, bajunya compang camping, warnanya putih tapi kotor penuh tanah, dan kakinya kayak yang lumpuh gitu, jadi dia jalan dengan diseret seret, ditangannya dia bawa tanah! tanah kering kayak tanah kuburan, dan dia nyebarin sedikit sedikit tanah itu di lantai rumah nenek gue!

Otomatis pembantu gue langsung kaget banget dan ketakutan. Akirnya dia ngejerit dan lari cepet cepet ke atas. Tapi ternyata setan itu juga ngikutin dia, dia langsung nyeret kakinya cepet cepet dan ngejer pembantu gue. 

Pas udah sampe tangga setan itu masih nyeret kakinya buat ngejer pembantu gue.

Baca juga :  Video Misteri Youtube : I Feel Fantastic

Pembantu gue ga ambil peduli dan tetep lari. Terus pas udah sampe tengah tangga tu setan berenti ngejer. Pembantu gue noleh sedikit kebelakang dan setan itu berdiri! ngeliat pembokat gue dan menyeringai! kakinya gak napak, terus dia balikin badannya dan ngilang gitu aja.

Baca juga

KASTIL PENINGGALAN DRAKULA JADI TEMPAT WISATA RUMANIA

5 PERBATASAN NEGARA YANG MENGERIKAN DI DUNIA

KH.MUHAMMAD ZAINI ABDUL GHANI SEKUMPUL MARTAPURA DAN KAROMAHNYA

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.