Cerita Misteri : Lupa Membuyikan Klakson Mobil

Cerita Misteri : Lupa Membuyikan Klakson Mobil

Halo, Salam kenal, saya Anto (41 Tahun) dari Yogya, saya senang baca dan penggemar Cerita Misteri Indonesia.

Cerita Misteri Lupa Membuyikan Klakson
Ini bukan cerita horror, tapi jadi pengalaman yang berkesan bagi saya dan kedua teman saya dan kejadian ini pun terjadi pada siang hari ( antara jam 1 – 2 siang).
Kejadian ini terjadi sekitar bulan November 2010,setelah bencana Gunung Merapi Meletus ( 25 Oktober 2010).

Waktu itu kantor kami juga mendapat tugas untuk membagikan bantuan-bantuan dari para donatur kepada para pengungsi dan penduduk yang terkena dampak hujan abu.
Singkat cerita, kami bertiga disuruh pimpinan untuk mengantar bantuan beras dan bahan2 makanan yang lain ke tiga lokasi di daerah Muntilan (Jawa Tengah) dengan membawa mobil Carry Pick up (bak terbuka). Kita Berangkat sekitar jam 09.30 WIB, kebetulan saya yang menjadi supir ditemani satu orang di dalam mobil, dan teman yang satu di bak mobil, sambil menjaga bantuan yang akan kami kirim.
Di lokasi pertama dan kedua kami tidak menemukan kesulitan yang berarti, karena didukung jalan aspal yang masih bagus dan cuaca waktu itu tidak hujan.
Nah di lokasi ketiga ini yang paling sulit, karena jalannya sempit,(cukup untuk dua mobil, tapi harus pelan-pelan) aspalnya rusak, jalan yang berbatu dan naik bukit serta hujan deras. Wah …intinya harus berhati-hati Singkat cerita, kita akhirnya sampai di lokasi ketiga dengan selamat.
Setelah dirasa cukup, kita pun berpamitan kepada Bapak “B” dan keluarga. Mobil berjalan pelan-pelan karena jalan berbatu (bukan jalan aspal ) dan licin (habis hujan deras) dan agak menanjak, mobil kami mengalami sebanyak 2 kali slipp (ban belakang berputar ditempat sehingga mobil tidak bisa bergerak).

Baca juga :  Kota unik penuh warna warni

Lupa Membuyikan Klakson Mobil

Yang pertama masih bisa diatasi dan mobil bisa jalan kembali, dalam perjalanan kami bertemu seorang ibu dan anak-anak SMP yang baru pulang sekolah sedang jalan kaki (maklum sekolah di daerah bukit dan terpencil) yang berjalan searah dengan mobil kami, setelah sekitar 15 meter melewati mereka, mobil kami mengalami slip ban belakang yang kedua, sampai sekitar 5 menitan, mobil tetap tidak bergerak maju, segala cara kami coba, bahkan anak2 SMP yang tadi kami lewati, membantu mendorong mobil kami, tetap tidak bisa maju….

Akhirnya ibu tadi sampai di tempat mobil kami, lalu beliau mengatakan kepada saya “Coba mas, klaksonnya dibunyikan ! Biar nggak diganggu….”. Saya sempat bingung, tapi tetap saya laksanakan..klakson saya bunyikan 2 kali… .puji Tuhan, setelah saya coba gas, mobil bisa maju dengan lancar, dan kami pun bisa melanjutkan perjalanan pulang sampai ke kantor, dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada anak-anak SMP dan ibu tersebut.
Demikian cerita saya, mungkin membunyikan klakson itu ungkapan “Kulo Nuwun” atau minta ijin untuk lewat di tempat yang belum kita kenal kepada “Mereka”. Benar atau tidak, kalau itu baik tidak ada salahnya dilakukan.
Terima kasih, ternyata sulit juga ya , bercerita dan menuliskan kembali ha..ha..ha. Salam. Cerita Misteri : Lupa Membuyikan Klakson Mobil

Baca juga :  Latihan Plank Yang Benar Agar Perut Kencang

Related Post

KH.MUHAMMAD ZAINI ABDUL GHANI SEKUMPUL MARTAPURA DAN KAROMAHNYA

BUDI PEKERTI NABI MUHAMMAD SAW YANG AGUNG

ALASAN ROK SISWI JEPANG PENDEK

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.