Cara Perawatan kulit putih menggunakan kacang merah

Cara Perawatan kulit putih menggunakan kacang merah

Dengan konsep kulit yang indah,putih mulus, tidak ada noda, banyak wanita memilih tubuh mandi putih sebagai solusi untuk mempercantik kulit. Kacang Merah adalah salah satu bahan mandi putih yang bermanfaat.

Mandi putih adalah tren kecantikan yang tak pernah pudar, sejauh ini trendnya tidak berkurang, daripada menggunakan krim mandi putih mengandung bahan kimia pemutih. Wanita saat ini cenderung menemukan metode mandi putih alami dari dedak padi, minyak kelapa dan pasta kacang merah untuk menjamin keamanan dan pemanfaatan maksimal perawatan kulit dari bahan alami.

Perawatan Kulit

Bagaimana cara membuat mandi putih dengan pasta kacang merah?

Pasta kacang merah mengandung sejumlah besar vitamin vitamin B, C, dan E, yang membantu menghaluskan warna kulit, mencegah sinar UVA dan UVB, meningkatkan regenerasi. Kulit baru, kulit putih halus segera.

Makanan kacang merah bila dikombinasikan dengan bahan mentah lainnya seperti lemon segar, susu segar, minyak zaitun, dedak padi akan membawa hasil terbaik untuk perawatan pemutih kulit. Ini semua adalah ramuan alami dalam metode perawatan kulit saat ini.

  • Formula 1
Baca juga :  Cara Merawat Kulit Saat Cuaca Panas

Bahan: 5 sendok makan sendok kacang merah (sendok nasi), susu segar 150ml tanpa gula, satu kaleng yogurt, satu sendok makan jus lemon.

Penggunaan: Masukkan bahan dalam mangkuk agar aduk rata membentuk campuran halus. Setelah mandi dengan air bersih, oleskan campuran secara merata ke seluruh tubuh, dengan menggunakan tangan untuk melakukan pijatan pijat dengan lembut pada kulit agar nutrisi dapat meresap kulit lebih baik. Setelah sekitar 15 – 20 menit, mandi dengan air dingin.

Gunakan campuran mandi putih menggunakan kacang merah ini setiap hari, dioleskan selama 1-2 bulan, Anda akan melihat perubahan warna kulit dan hasil yang nyata.

  • Formula 2

Bahan: pasta kacang merah 5 sendok makan, minyak kelapa 3 sdm, 5 sdm air.

Penggunaan: Campur semua bahan dalam mangkuk, aduk untuk mendapatkan campuran halus. Mirip dengan cara mandi putih dengan kacang merah dan susu segar, setelah mandi dengan air bersih, oleskan campuran ke kulit, pijat dengan lembut, diamkan selama 15-20 menit lalu cuci dengan air bersih. .

Baca juga :  Memahami Jenis Kulit Campuran Untuk Perawatan Kulit Terbaik

Catatan: Setelah mandi, oleskan lapisan pelembab dan tabir surya tipis di jalan untuk memperkecil efek sinar matahari.

  • Formula 3

Bahan: 1 cangkir pasta kacang merah, 1 cangkir dedak padi, 2 sendok makan minyak zaitun atau minyak kelapa murni.

Penggunaan: Campurkan campuran ke dalam mangkuk. Setelah mandi dan pengeringan, oleskan campuran ini ke seluruh tubuh, pijat perlahan selama sekitar 15 menit dan kemudian gunakan air mandi hangat untuk membersihkannya, oleskan lapisan tipis krim kulit sebelum tidur.

Terapkan secara teratur atau minimal 2 kali seminggu untuk mendapatkan hasil dengan cepat.

Dengan metode mandi putih dari kacang merah diatas, dengan pemakaian yang tertatur maka Anda akan mendapatkan manfaatnya dengan maksimal. Sehingga kulit Anda akan menjadi putih, bersih, kencang dan sehat. Dan tidak ada kata untuk tidak percaya diri dengan penampilan cantik yang telah dihasilkan dari perawatan kecantikan menggunakan kacang merah.

Incoming search terms:

  • cara menghaluskan kacang merah
  • manfaat kacang merah untuk memutihkan badan

Leave a Reply