Cara Merawat Bibir Kering dan pecah pecah

Hari ini, kami akan berbagi dengan Anda cara untuk membantu agar bibir Anda tetap halus dan indah, meski cuaca dingin, jadi Anda harus mengantongi cara yang tepat untuk merawat bibir kering dan pecah-pecah melalui tips berikut ini.

Cara Merawat Bibir Kering dan pecah pecah

Cara Merawat Bibir Kering dan pecah pecah

Bibir kering, kulit retak biasa terjadi saat cuaca dingin, saat cuaca dingin bibir akan terlihat jelek dan sangat mudah pecah, jika tidak merawat dan menjaga dengan hati-hati. Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat mencoba salah satu dari berikut ini.

1 Minyak kelapa

Sebelumnya, saya sangat sengsara dengan bibir yang kering saat udara dingin, semakin saya mencoba mengoleskan lip gloss untuk menyembunyikan cacat bibir, cacat di bibir malah menjadi jelas, sampai saya menemukan jenis pelembab alami ini.

Minyak kelapa adalah pelembab alami paling aman yang bisa digunakan wanita. Cukup oleskan sedikit minyak kelapa langsung ke bibir Anda, 3 kali sehari, dengan cara ini, meski bibir Anda kering, setelah satu atau dua minggu, bibir akan menjadi lebih halus dan terlihat sehat.

Baca juga :  Cara Menemukan Perawatan Spa Terbaik

Selain itu, wanita bisa membuat minyak kelapa dengan shower gel sebagai alternatif yang aman untuk kulit.

2 Gula dan madu

Gula manis merupakan katalisator yang hebat untuk meremajakan bibir kering. Ini juga cara untuk mendapatkan sel kulit mati pada kulit, mengembalikan kondisi kulit seperti aslinya.

Ambil 1 sendok teh gula dengan 1 sendok teh madu, lalu oleskan ke bibir dan diamkan selama sekitar 10 menit lalu gunakan air hangat untuk berkumur. 1-2 kali sehari, oleskan secara teratur, bibir kering dan pecah-pecah akan hilang digantikan dengan bibir yang lembab.

3 Vitamin E

Vitamin E adalah nutrisi untuk pembersihan dalam dan mengatasi bibir kering, pecah-pecah yang paling efektif.

Kalian hanya perlu membeli kapsul vitamin E di toko atau apotek, gunakan 1-2 kali sehari, memotong tablet vitamin E dengan menggunakan kapas penyerap dan langsung mengoleskannya pada kulit bibr, diamkan semalam (jika diaplikasikan pada malam hari) pagi hari berikutnya saat bangun Anda tidak akan lagi khawatir dengan bibir kering lagi.

Baca juga :  Cara Merawat Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar

4 Lidah buaya

Sebelumnya, saya juga mencoba beberapa metode kecantikan bibir dengan lidah buaya, secara efektif membawa hasil yang cukup puas, awalnya menggunakan jus yang dicampur dengan sampo untuk mengobati rambut rontok dan hasilnya cukup bagus, lalu saya terus mencoba menggunakan lidah buaya untuk jerawat dan sekarang melembabkan bibir.

Jangan menghabiskan terlalu banyak waktu dan uang Anda, cukup potong sebatang kecil lidah buaya, kupas dagingnya, peras airnya dan oleskan langsung ke bibir Anda setiap malam sebelum tidur, bersihkan dengan air hangat setelah bangun tidur, Anda akan langsung merasakan hasilnya pada pemakaian pertama.

Itulah tadi beberapa tip untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah saat cuaca dingin. Semoga dengan adanya cara ini dapat membantu Anda untuk selalu tampil cantik setiap hari.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.