Cara Menghilangkan jerawat menggunakan madu dan santan

Kalian mungkin sudah banyak mendengar tentang bagaimana cara mengobati jerawat dari madu, telur, lidah buaya, yogurt, tapi apakah pernah mendengar pengobatan jerawat dari kombinasi santan dan madu, ini adalah pertama kalinya untuk mendengar, atau Jika sudah pernah mendengarnya tapi masih belum diaplikasikan karena masih ragu dengan formula perawatan jerawat aneh ini. Mungkin kalian sudah mengetahui manfaat madu untuk kecantikan, tapi bagaimana dengan santan? Tak hanya air kelapa yang memiliki efek kecantikan tapi juga santan. Mari kita lihat bagaimana Cara Menghilangkan jerawat menggunakan madu dan santan.

Cara Menghilangkan jerawat menggunakan madu dan santan

Cara Menghilangkan jerawat menggunakan madu dan santan

Berbicara tentang santan, orang sering memikirkan tentang minyak kelapa yang berasal dari santan. Selain itu, sebagai bahan baku makanan, santan juga dapat membantu merawat jerawat dan kecantikan.

Untuk mengatasi dan menghilangkan jerawat dan komedo; Anda bisa menerapkan rumus berikut ini:

Bahan: 1/4 cangkir santan murni, jangan tambahkan apapun; 1/4 cangkir madu murni; 1 sendok teh sabun cair.

Baca juga :  Tips Beli Paket Data Termurah

Cara menggunakan: Campur 3 bahan ke dalam stoples kaca, kocok dengan baik sampai berbuih. Selanjutnya, tuangkan sedikit ke pada tangan, gosok sedikit hingga berbusa lalu oleskan pada kulit wajah dan leher, hindari daerah mata.

Oleskan 1-2 kali sehari, pertahankan penggunaan dalam 3-4 minggu, tidak hanya mengatasi jerawat tapi juga membuat kulit ebih halus dan merah merona.

Catatan: campuran ini bisa disimpan di kulkas, simpan dalam seminggu, kocok sebelum digunakan.

Manfaat perawatan kecantikan lainnya dari santan

  • Buat krim: 1/4 cangkir santan, aduk rata dengan 1 sendok makan minyak argan dan 1 sendok teh minyak jojoba. Tambahkan campuran ke 1/4 aerosol, lalu tambahkan bahan minyak alami lainnya (lavender, rose, tea tree oil …). Tutup dan kocok untuk digunakan. Masukkan kulkas untuk penyimpanan dan dapat simpan dalam sebulan.
  • Buat shower gel: Campurkan 1/3 cangkir sabun cair alami dengan 1/4 cangkir santan, tambahkan sedikit minyak alami untuk meningkatkan aroma gel mandi. Simpan dalam wadah tertutup rapat, kocok ketika akan digunakan.
  • Buat lotion: Untuk sebotol lotion kulit, sajikan satu mentimun, campurkan 1/4 cangkir jus lidah buaya dan 1/4 cangkir santan. Terakhir, masukkan ke dalam botol semprot dan aduk rata.
  • Buat campuran pelembab kulit kering: ambil satu sendok madu dengan 6 tetes minyak esensial lavender, tambahkan sekaleng santan dan masukkan ke bak mandi setiap hari. Campuran ini akan memperbaiki kulit kering agar menjadi lebih halus dan halus.
Baca juga :  Cara Membuat Masker Untuk perawatan Kulit sebelum Tidur

Sekian yang dapat kami sampaikan tentang Cara Menghilangkan jerawat menggunakan madu dan santan, semoga dengan adanya tips perawatan kecantikan ini, Anda dapat menambah perawatan kecantikan baru. Dengan bahan yang mudah dicari dan dibeli kalian sudah bisa memiliki perawatan kecantikan yang sempurna untuk kulit.

Incoming search terms:

  • cara menghilangkan jerawat dengan madu
  • masker santan menyembuhkan jerawat
  • santan madu untuk wajah

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.