Cara Menghilangkan bekas Luka dengan Gula Merah

Cara Menghilangkan bekas Luka dengan Gula Merah – Bekas luka adalah masalah yang banyak wanita takutkan setelah jerawat. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi kepada Anda, tentang Cara Menghilangkan bekas Luka dengan Gula Merah, sehingga kulit Anda bisa menjadi halus dan bekas luka cepat menghilang.

Cara Menghilangkan bekas Luka dengan Gula Merah

Gula Merah dan Madu – campuran penyembuhan yang hebat untuk menghilangkani bekas luka

Gula merah: Memiliki Mineral yang dapat mengangkat sel kulit mati, menghilangkan bekas luka akibat jerawat atau luka tergores, mineral dalam gula merah juga bermanfaat untuk membersihkan kulit, mencerahkan kulit dan menyehatkan kulit.

Madu: Makanan alami yang kaya akan nilai gizi dan kaya akan khasiat antimikroba ini dapat membantu memperbaiki pigmentasi kulit, menstimulasi penyembuhan luka, memberi nutrisi pada kulit yang sehat, memperkuat kulit dan anti penuaan.

Baca juga :  Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Teh Hijau

Bila dikombinasikan kedua bahan ini, akan memberi Anda aroma yang manis dan membantu Anda menyingkirkan jerawat, mencegah jerawat, memberi nutrisi pada kulit Anda, mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Cara Membuat Masker Gula Merah untuk menghilangkan bekas luka

  • Formula 1. Gula merah, madu dan lemon

Persiapan: 2 sendok teh gula merah, 2 sendok teh madu, 1 sendok teh air jeruk nipis.

Penggunaan: Campur kedua bahan dalam mangkuk, bersihkan wajah, kukus kulit dengan uap air panas sehingga pori-pori terbuk untuk membantu campuran ini terserap ke dalam kulit lebih baik.

Oleskan pelembab ke wajah Anda, pijat perlahan dengan gerakan melingkar, dan rileks selama 20 menit. Bila masker kering, Anda bisa membilas dan mengeringkan kulit.

  • Formula 2. Gula merah, madu, krim pengelupas

Persiapan: 1 sendok makan madu, 1 sendok makan gula merah, 1/2 sendok makan krim pengelupas.

Baca juga :  Memahami Jenis Kulit Campuran Untuk Perawatan Kulit Terbaik

Penggunaan: Campurkan semua bahan dalam mangkuk kecil, cuci muka dan oleskan ke kulit, pijat perlahan selama 15-20 menit lalu cuci dengan air dingin.

Oleskan metode ini setiap 3 minggu, jika kulit tidak menunjukkan iritasi. Cukup oleskan salah satu dari dua formula ini, bekas luka akan cepat hilang, kembalikan kulit putih cerah dan halus.

Cara Menghilangkan bekas Luka dengan Gula Merah sudah kami bagikan kepada kalian semua yang pada hari ini mencari tips perawatan kecantikan Alami. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kalian juga bisa membaca tips perawatan bekas luka pada artikel yang lain, kami telah membahas beberapa cara alami lainnya, agar kalian bisa dengan aman menggunakannya dan menghemat biaya perawatan kulit.

Incoming search terms:

  • air gula merah untuk luka
  • cara masker dengan madu
  • menghilangkan jerawat dengan jeruk lemon

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.