Melongok Baros International Animation Festival

 

Dengan nekat, bego, dan hebatnya, hari ini saya nekat buat dateng melongok ke Baros International Animation Festival

BAROS INTERNATIONAL ANIMATION FESTIVAL (BIAF)! YAY! *keprok-keprok*

BAROS INTERNATIONAL ANIMATION FESTIVAL

 

Tempat diadakannya BIAF ini di apartemen The Edge/Simply Valore Hotel, Baros. Terhitung dekat lah dari rumah. Jadi rugi amat kalau ga ke sini hoho. Tempatnya terhitung kecil untuk acara internasional kayak gini, harapannya sih bisa lebih luas dan makin banyak stand-stand komik, game, sama animasinya (terutama komiknya ((salah))). Banyak banget anak SMA yang ke sini. Ko tau? Soalnya para pengunjungnya kebanyakan pake seragam SMA 😛 Yang jelas saya senaaaaang! Tahun depan harus ke BIAF lagi

dan stand komiknya harus banyak banget *plak*

!

 

Sampai kapan BIAF 2014 ini berlangsung? Mulai dari tanggal 27 November 2014 sampai tanggal 30 November 2014. Ayo warga Cimahi jangan sampai gak ke sini, rugi! Kapan lagi ngabisin duit *dicincang*.

Jadi, kenapa saya ke sini? Well, saya dan jidat ke sini buat beli merchandise Grey & Jingga. Kami keliling-keliling stand-stand di BIAF nyari-nyari keberadaan “Grey dan Jingga” dan hasilnya nihil. Akhirnya kami memberanikan diri untuk bertanya pada yang buka stand di comic area

Baca juga :  Cara meningkatkan daya ingat

karena ketika bertanya ke panitia jawaban mereka cuma nunjukkin letak stand para komikus berkumpul :”)

. Akhirnya kami menemukan jawaban kalo Mas Sweta-nya emang lagi gak ada, mungkin datangnya besok atau nanti :”) Karena sayang kalau langsung pulang, kami bolak-balik keliling di BIAF, duduk, buka facebook, keliling-keliling lagi, duduk lagi, sholat, nyari ATM, keliling-keliling stand lagi, dan akhirnya nyerah untuk pulang karena sepertinya Mas Sweta gak bakal muncul hari ini.

Dan….tiba-tiba…..pas lagi keluar….saya dikejar-kejar Mbak Azisa Noor yang gambarnya super keren dan pandai merangkai kata-kata. “Tadi nyari Sweta kan? Sweta nya udah ada.” Yaampun baik banget ampe dikejar-kejar cuma buat ngasih tau itu :””””””””””””””””””) Terus seneng juga pas saya beli komiknya Mbak Azisa Noor yang “Postscripts From Bandung” sama “Happy Endings”, Mbak Azisa-nya bilang “Bajunya baguuus. Setelannya… Jadi pengen digambar.”. Siapa yang ga seneng dibilang gitu, pertama kali ada orang yang bilang gitu soalnya hahaha X”D Padahal bajunya Mbak Azisa jauh lebih lucu :”3 Outfit hari ini:

Baca juga :  Dampak baik buruk minum kopi

 

Jadi hari ini saya beli:
– Topi BIAF official (buat Babeh)
– Tote bag Grey & Jingga (2-sided)
– Coffee42 + CD Soundtrack The Twilight
– Stiker Grey & Jingga
– Eri-Chan (Anak Baru & Film Horor)
– Komik Postscripts from Bandung
– Happy Endings (SUPER FLUFF!)

Ya…………………apalah artinya uang………hiks.
Btw official merchandise-nya BIAF keren-keren dan lucu-lucu. Suka banget desainnya. Suka banget sama warnanya. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.

Oh ya, kata jidat, orang yang rajin nulis semacam jurnal perjalanan, dokumentasi, dkk, dianggap cerdas oleh banyak perusahaan, terutama google. Yaudah deh saya mau rajin nulis catatan kehidupan saya di sini (yang layak dibaca orang banyak aja tentunya) 😛

SUKA BANGET SAMA MOTIF GALAXY #teujelas

MAJU TERUS ANIMASI INDONESIA! KITA BISA!!!!!

Saya nyesel banget gak foto bareng sama Mbak Azisa sama Mas Sweta. Next time kalau beli komik-komik buatan orang Indonesia dan ketemu komikusnya, harus foto bareng. Hapus rasa malunya!!!!!!!!!!! Ketimbang nyesel di akhir!

Melongok Baros International Animation Festival

Leave a Reply