Alasan rok siswi jepang pendek

Berbeda dengan siswi indonesia yang panjang rok nya dibawah lutut, rok siswi jepang sekarang panjang rok nya diatas lutut, dan semakin pendek lagi. Lalu apa alasan rok siswi jepang menjadi semakin pendek ?

Dulu putri jepang menggunakan kimono ketika bersekolah, yang membuat para siswi jepang kesulitan untuk bergerak leluasa, lalu munculah ide seorang kepala sekolah yang bernama Fukuoka jo gakuin, ibu Elizabeth Lee yang teringat dengan seragam ketika belajar di inggris, yaitu baju sailor.

Ibu Elizabeth meminta penjahit di Oota Toyokichi untuk membuat baju atasan seragam anak putri jepang. Tetapi robek ketika dipakai olah raga, kemudian ibu Elizabeth menyarankan agar dipasang resleting dari arah ketiak, tapi kemudian juga tidak digunakan.

Baca juga :  Cara memutihkan wajah dengan bahan alami

Selain itu gerakan anak anak putri juga masih terhambat dengan rok nya yang berbentuk lurus panjang. Dan kemudian penjahit mendapat ide membuat rok yang berlipit lipit agar kaki anak anak dapat bergerak dengan bebas.

siswi jepang

Model seragam sailor dilengkapi dengan dasi dan rok kotak kotak yang berlipit lipit dan jika musim dingin tiba para siswi memakai kaus kaki panjang.

rok siswi jepang

Beberapa sekolah tidak menggunakan seragam sailor lagi dan mengganti nya dengan blazer atau kemeja putih berlengan pendek / panjang. Tapi rok nya tetap pendek diatas lutut.

Awal nya rok siswi jepang hanya sedikit diatas lutut, namun lambat laun rok nya menjadi semakin pendek, para lelaki banyak yang menyukai seragam ini, selain itu alasan rok nya menjadi semakin pendek adalah agar siswi siswi di jepang terlihat lebih sexy dan cantik dengan rok mini nya yang berlipit lipit, serta bajunya dengan kain putih yang tipis apa bila terkena air hujan akan menjadi sedikit transparan.

Baca juga :  Cara Benar┬áMengajari Anak untuk Berpuasa

Incoming search terms:

  • foto model siswi jepang
  • foto seragam siswi inggris

Leave a Reply