7 Pioner Girl Band Korea Selatan

7 Pioner girlband korea selatan. Girlband atau grup vocal yang terdiri dari beberapa member atau anggota pasti mempunyai satu Pioner sebagai image terdepan dari sebuah girlband. Pemilihan Pioner tersebut bisa berdasarkan dari keahlian bernyanyi, dance, acting, wajah dan tubuh sempurna atau penilaian lain.

7 Pioner girlband korea selatan

 

Korea selatan di kenal banyak memiliki girlband terkenal di kawasan asia dan tentunya mempunyai icon sebagai magnet untuk menarik perhatian orang banyak. Para icon tersebut dapat melambungkan nama girlband menjadi lebih tinggi agar dapat bersaing dengan girlband lain dan tentu dapat menjadikan girlband itu lebih terkenal di korea selatan atau luar korea selatan. Bahkan para icon girlband korea mempunyai pendapatan lebih tinggi di luar sebagai anggota girlband.

Simak  FILM ROMANTIS TERBAIK DI DUNIA

7 Pioner girlband korea selatan tersebut adalah :

  • Yoona SNSD atau girls generation atau GG

yoona snsd

mempunyai nama asli Im Yoon Ah, yoona dikenal sebagai artis drama dan film, model iklan dan video klip, presenter dan juga membintangi beberapa reality show di korea selatan. Beberapa penghargaan juga berhasil di dapat ketika membintangi serial drama di antaranya ketika bermain di drama love rain dengan jang geun suk. Yoona bukan sebagai leader SNSD tetapi yoona mempunyai daya tarik untuk fans SNSD di seluruh dunia. Icon girlband yang juga kekasih lee seung gi ini merupakan salah satu artis tercantik korea selatan. Beberapa poling selalu menempatkan yoona di posisi teratas.

Baca juga :  7 Manusia Dengan Kemampuan Istimewa

Simak Juga Liburan ke Disneyland Shanghai Yang Wah

  • Suzy Miss A

Suzy Miss A

 

suzy di sebut-sebut sebagai saingan yoona dalam dunia hiburan k-pop karena profesi keduanya hampir sama di luar sebagai anggota girlaband dan tentu bukan leader girlband. Bahkan suzy pernah bermain drama dengan lee seung gi (kekasih yoona) dalam drama gu family book. Ada sebuah media yang menyebut bahwa Suzy merupakan artis berpendapatan tinggi dari iklan.

  • Hyorin Sistar

 

Leader girlband sistar ini di kenal sebagai artis seksi karena di sebut sebagai paris hilton versi korea selatan. Selain mempunyai bentuk tubuh yang indah dan suara vocal yang bagus, hyorin juga di kenal sebagai artis di beberapa drama korea populer seperti dream high 2 sebagai nana.

Baca juga :  Tradisi Pernikahan Penduduk Afrika

 

hyorin-sistar

 

  • Park Ji Yeon t-ara

Bernama asli Park Ji Yeon, vokal utama girlaband t-ara ini juga membintangi beberapa drama terkenal korea selatan di antaranya dream high 2 sebagai rian.

Park Ji Yeon t-ara

  • Dara 2ne1

Bernama asli Sandara Park, pulik lebih mengenalnya dengan Dara. Grup Band 2ne1 yang diusungnya memang sempat merasaka puncak ketenaran, namun bubar pada akhir November 2016. Kini Dara lebih konsentrasi dengan Solo kariernya

 

 

Dara 2ne1

  • Go hara kara

Go hara kara

Cewek imut Anggota Girl Band Kara ini memang memiliki daya tarik bak magnet. Kara memang sudah bubar, namun dirinya malah langsung bergabung dengan Agensi lain Keyeast Entertainment

  • Hyuna 4minute

Hyuna 4minute

Terakhir bukan berarti paling jelek. Justru inilah dia idola para penggemar Kpop sesungguhnya. Bahkan Agensi sampai sampai membubarkan Girl Band 4 Minute gara gara seorang Hyuna. Di antara personel 4Minute yang lain, HyunA lah yang paling menonjol. Sampai sekarang Hyuna mendapatkan puncak ketenarannya

Itulah dia 7 Pioner girlband korea selatan. Kalo Kamu idolanya siapa ?

Incoming search terms:

  • Penilaian untuk yoona
  • Suzy miss a girlband penghasilan tinggi

Leave a Reply