5 Gaun Pernikahan Termahal Di Dunia Untuk Ide anda

Setelah pada artikel sebelumnya airkobokan.com membahas tentang “3 Cincin Pernikahan Termahal Artis Dunia“, pada kali ini airkobokan.com akan menampilkan tentang 5 Gaun Pengantin Termahal Di Dunia.

5 Gaun Pernikahan Termahal Di Dunia Untuk Ide anda

Sebagai pakaian yang hanya di pakai pada saat melangsungkan pernikahan yang mungkin hanya sekali seumur hidup, gaun pengantin seringkali dianggap sebagai sesuatu yang sangat penting dalam pernikahan. Selain memiliki fungsi sebagai simbolisasi pernikahan, gaun pengantin yang dikenakan juga diharapkan memberikan kesan yang indah bagi setiap orang yang melihatnya, termasuk kedua pasangan yang melakukan pernikahan tersebut di masa depan nantinya.

Banyak artis dan tokoh-tokoh dunia rela menggelontorkan dana tidak sedikit guna menampilkan kesan yang tak terlupakan melalui gaun pengantin yang dipakai oleh sang belahan hati. Bahkan dana yang mereka keluarkan tersebut dirasa tidaklah berlebihan karena dibalas dengan keindahan gaun pernikahan yang mereka pilih. Berikut 5 Gaun Pengantin Termahal Di Dunia:

1.Victoria Beckham

Gaun pernikahan victoria beckham

Saat Victoria Adams dinikahi oleh pesebak bola terkenal bernama David Beckham, dirinya mengenakan gaun rancangan Vera Wang. Bukan merupakan hal yang aneh jika melihat Victoria selalu tampil mengesankan karena profesinya sebagai model sekaligus desainer. Gaun berwarna putih gading yang dipakai olehnya saat itu, diyakini memiki harga 100 ribu dolar amerika atau setara juga dengan 959 juta rupiah pada saat itu.

2. Putri Diana

Gaun Pernikahan Putri diana

Pangenran Charles memilih Putri Diana untuk dinikahi pada tahun 1981. Dalam pernikahannya, Putri Diana memakai gaun berbahan sutera yang dikabarkan bernilai 115 ribu dolar amereka atau berkisar 1,1 miliar rupiah. Tetapi amat disayangkan pasangan tersebut harus bercerai 16 tahun kemudian, dan Putri Diana meninggal pada tahun 1997.

3. Melania Knauss

Gaun Pernikahan Termahal melania knauss

Tidak hanya mendapatkan sebuah cincin sangat mahal pada saat pernikahannya, model cantik ini pun juga mengenakan gaun putih dari Christian Dior seharga 125 ribu dolar amerika saat menikahi Donald Trump.

4. Catherine Zeta-Jones

Gaun Pernikahan Termahal Catherine zeta jones

Catherine Zeta-Jones resmi dinikahi oleh Michael Douglas pada tahun 200 silam. Catherine memakai gaun dengan manik-manik jahitan tangan yang dirancang oleh Christian Lacroix seharga 140 ribu dolar amerika.

5. Kate Middleton

Gaun Pernikahan Termahal kate Middleton

Kate Middleton mengenakan gaun pengantin paling mahal dunia saat dirinya menikah dengan Pangeran William. Gaun rancangan Sarah Burton yang ia pakai memiliki nilai sekitar 400 ribu dolar amerika atau setara dengan 3,8 miliar rupiah.

Baca Juga

Film Romantis Terbaik di Dunia

Mempersiapkan Anggaran Pesta Pernikahan

Tradisi pernikahan penduduk di afrika

5 Gaun Pernikahan Termahal Di Dunia Untuk Ide anda ini semoga bisa mengispirasi gaun pernikahan anda

Leave a Reply